PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU KEPERAWATAN-UMJ

  • Beranda
  • Informasi
  • News
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesia Bahasa Jepang Melayu Persia Russian Thai Turkish Urdu

Search by:

All Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Penerapan Perilaku Caring pada Pasien Pra dan Pasca Pembedahan Terhadap Kepuasan Pelayanan Keperawatan di Kamar Bedah RS. Thamrin Internasional Salemba

E-Skripsi dan Hard Cover Skri

Pengaruh Penerapan Perilaku Caring pada Pasien Pra dan Pasca Pembedahan Terhadap Kepuasan Pelayanan Keperawatan di Kamar Bedah RS. Thamrin Internasional Salemba

Suatmaji - Personal Name; Tri Kurniati - Personal Name;

PROGRAM STUDI ILMU KEPERAWATAN
FAKULTAS KEDOKTERAN DAN KESEHATAN
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA
Riset Kepe rawatan
Suatmaji
Judul Penelitian Pengaruh penerapan perilaku caring pada pasien pre dan pasca
pembedahan terhadap kepuasan paleyanan keperawatan di kamar bedah RS MH
Thamrin Internasional Salemba tahun 2010.
54 halaman materi + 4 halaman lampiran
Kata Kunci : pelayanan dengan perilaku caring, pelayanan standart, kepuasan
ABSTRAK
Perawat dalam membantu pasien dalam mencapai / mengelola kesehatan atau meninggal
dengan tenang. Proses ini membutuhkan-perawat yang mengetahui tentang kebiasaan dan
respon manusia terhadap masalah kesehatan yang sudah ada atau potensi yang mungkin
muncul. Perawat juga harus mengetahui kebutuhan pasien, bagaimana responnya
terhadap sesamanya, kekuatan, keterbatasan, membantu dan memberikan perhatian serta
empati kepada pasien dan keluarganya. Caring mewakili semua factor yang digunakan
perawat dalam memberikan pelayanan kepada pasien.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penerapan perilaku caring
terhadap mutu pelayanan keperawatan di kamar bedah RS MH Thamrin Internasional
Salemba tahun 2010.
Disain penelitian yang digunakan adalah quasi eksperimen yaitu untuk mengetahui
pengaruh penerapan perilaku caring terhadap tingkat kepuasan pelayanan keperawatan
pada pasien pra dan pasca pembedahan.
ii


Ketersediaan
200872702810.28PERPUSTAKAAN FIK - UMJTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Not Available (Tidak Tersedia)
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
10.28
Penerbit
PSIK-FKK-UMJ : Jakarta., 2010
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Skripsi
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

You must be logged in to post a comment

PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU KEPERAWATAN-UMJ
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us


Visitor

Hari ini: 0 | Bulan ini : 168 | Tahun : 582

Total kunjungan : >82602

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested
  • Computer science, information & general works
  • Philosophy & psychology
  • Religion
  • Social sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied sciences
  • Arts & recreation
  • Literature
  • History & geography
Advanced Search